-->

situs jodoh terbaik di indonesia

Melakukan pencarian pasangan saat ini ternyata tidak hanya dilakukan secara offline (pertemuan langsung melalui dunia nyata) saja, mengikuti kemajuan jaman, ternyata menemukan pasangan untuk sekarang ini sudah bisa diupayahkan melalui online loh. Caranaya dengan mendaftar sebagai anggota di berbagai situs perjodohan yang ada saat ini. Jumlahnya sangat banyak, nah Planet Rahasia akan merekomendasikan salah satunya untuk Anda yang dipilih berdasarkan kategori.

Dengan adanya referensi ini, seterusnya Anda kami harap dapat memanfaatkannya sampai akhirnya berhasil menemukan pendamping hidup dan belahan jiwa Anda tentunya. Silahkan dipilih sesuai kebutuhan Anda.

1. www.INDONESIANCUPID.com

Jika saya tidak salah, situs berbasis perjodohan ini dikembangkan langsung melalui platform situs jodoh dari Australia. Setiap mereka yang ingin membuat situs-situs perjodohan melalui negara masing-masing dapat bergabung menjadi affiliasi Cupid. Nah indonesiancupid.com adalah salah satu contohnya yang dikembangkan oleh seseorang untuk membangun situs jodoh di negeri ini.

Setiap anggota yang mendaftar di situs ini dipastikan berkategori umum. Tanpa dibatasi agama, suku dan lain-lain. Seperti yang Anda ketahui, di Indonesia sendiri terdapat setidak 6 agama yang secara resmi diakui oleh negara. Sementara untuk suku sendiri jumlahnya sangat banyak. Jadi, jika Anda rasa indonesiancupid.com adalah situs yang tepat untuk Anda jadikan partner menemukan pasangan hidup, silahkan mendaftar gratis sekarang juga.

2. www.ROKKAPTONDI.com

Rokkaptondi.com adalah situs perjodohan yang khusus dibuat untuk mereka yang datang dari agama Kristen dan Katolik. Pasalnya lagi, persyaratan khusus lain-lain untuk dapat terdaftar sebagai peserta pencari jodoh di situs ini Anda harus datng dari etnis Batak. Sangat berkarakter!

Sudah banyak artikel yang mengulas sulitnya mencari pasangan hidup bagi pemuda/pemudi yang datang dari suku Batak. Mungkin dengan hadirnya rokkaptondi.com dapat menjadi alat untuk mempermudah Anda menemukan belahan jiwa?, tidak ada salahnya untuk mencoba. Ayo daftar gratis sekarang juga!

3. www.AYONIKAH.com

Kalau situs yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Pasalnya ayonikah.com sudah berdiri sejak tahun 6 tahun lalu loh, lebih tepatnya dihadirkan sejak tahun 2007 dan masih aktif sampai sekarang.

Setiap anggota yang mendaftar di situs ini datang dari berbagai agama dan suku bangsa. Artinya situs perjodohan ini terbuka untuk umum. Sudah banyak anggota yang berhasil sukses sampai akhirnya menikah berkat bantuan ayonikah.com. Tapi sayangnya situs ini tidak gratis, Anda harus membayar sejumlah uang untuk dapat menikmati beberapa fasilitas premium anggota. Jika Anda serius untuk menemukan pendamping hidup, tentu hal ini bukan menjadi masalah bukan?.

4. www.JODOHSAKINAH.com

"Temukan pasangan jiwamu, jodoh idaman terbaik untuk menikah. Ada profil, foto, webcam, chat, audio chating, cari jodoh menjadi mudah. Rahasia dan privacy terjaga. Forum jodoh sebagai media taaruf, kontak jodoh muslim. Biro jodoh muslim bagi yang siap nikah. Kontak jodoh islam. Biro jodoh islam. Khusus muslim dan muslimah. Cari jodoh menuju keluarga sakinah mawaddah warrahmah."

Begitulah kira-kira tagline dari situs jodoh khusus umat muslim ini. Tentu Anda sudah memahami bukan syarat apa yang harus Anda penuhi untuk mendaftar di situs ini?, ya, Anda harus datang dari calon anggota yang beragama islam. Informasi-informasi lain tampaknya situs ini tidak memberikan layanan secara cuma-cuma alias gratis. Anda diharuskan membayar dengan nominal tertentu sesuai dengan ketentuan pengelolah.

5. SETIPE.com

Online Dating yang mengerti hubungan percintaan modern di Indonesia. Karena apa?, karena situs ini dibangun sangat profesional. Setiap kerahasian data anggota terjagah dengan aman disini. Tidak ada pembulishan sepihak dari pihak pengelolah. Anggota juga diberikan beberapa artikel tips dan saran untuk mendapatkan pasangan yang ideal disini. Yang pastinya sangat cocok dengan era modern anak muda saat ini.

Informasi yang kami dapatkan, ternyata setipe.com dikembangkan oleh salah satu artis tanah air loh, tapi sayangnya kami tidak dapat memberikan informasi lebih jelas siapa artis tersebut karena kebenaran informasi masih dipertanyakan. Jika Anda anak muda "kekinian" maka wajib hukumnya mencoba mendaftar di situs ini jika tujuan Anda adalah mencari teman hidup.

Demikian informasi 5 situs jodoh terbaik di tanah air. Semoga dapat membantu Anda menemukan tulang rusuk yang hilang khusus untuk para pria, dan menemukan pengayom rumah tangga untuk para wanita. Jangan pernah ragu untuk mendaftar walaupun kegiatan ini berbasis secara onaline, karena seperti inilah kemajuan jaman. Asal perhatikan setiap anggota yang tertarik pada Anda atau Anda tertarik dengan anggota tertentu, karena sekali lagi Anda harus paham, ini kegiatan online yang kebenaran profil atau lain-lain perlu diverifikasi terlebih dahulu, itu saja.