-->

Profil dan Kisah Panjang Hidup Ariel Noah

Kali ini admin akan mengulas sedikit mengenai sosok vokalis band ternama dari Indonnesia Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel Noah. Sosok artis Indonesia yang begitu banyak di kagumi oleh para wanita-wanita Indonesia saat ini, banyak yang ingin tahu lebih datail tentang Ariel mengingat kepopulerannya saat ini di jagat industri musik dan entertainment. Lantas bagaimana sosok lengkap pria yang banyak di kagumi oleh kaum hawa ini, lihat selengkapnya disini.

Biodata Lengkap Ariel Noah


Nazril Irham, tidak di pungkiri lagi merupakan pria dan sosok yang banyak di sorot media online dan offline berkat hal-hal postive dan negative yang diraih pria berparas tampan ini bersama Band Noah atau band terdahulunya Peterpan, bahkan baru-baru ini Ariel yang jugar dikenal dengan nama lain Boring oleh kalangan teman-teman di lingkup terdekatnya ini sempat membuat heboh industri pemberitaan online, offline dan media-media international yang semua akan di ungkap jelas disini dan pertama yang akan admin beritahukan adalah Biodata lengkap Ariel Noah seperti yang terlihat di bawah ini.

Profil dan Biodata Ariel Noah

Nama Asli dan Populer Name : Nazril Irham alias Ariel Noah
Tempat Tanggal Lahir : Pangkalan Berandan,16 September 1981
Anak ke Tiga dari Tiga Bersaudara
Pendidikan Terakhir : Arsitektur di Unpar
Tinggi dan Berat Badan : 168cm/59kg
Posisi dalam Group Band : Vokalis
Musisi Favorite : Dolores O'riordan Vokalis The Cranberries
Alat Musik Favorite : Gitar,Bass,Drum
Warna Favorite : Biru
Pakaian Favorite : T-shirt
Tokoh Favorite : Spiderman
Artis Favorite : Winona Ryder

Perjalanan Karir Ariel di Dunia Musik Indonesia


Siapa yang dapat menyangkal bahwa dia Ariel Noah adalah sosok pemusik yang sangat khas, identik dan berkarakteristik, selain itu Ariel juga memiliki suara yang sangat memukau dan memiliki aksi panggung yang sangat perbeda dengan gaya vokalis-vokalis band lainnya di Indonesia. Tidak heran jika ia sudah sangat memiliki kemampuan yang tinggi di bidang seni karena latar belakangnya yang merupakan lulusan arsitektur, memulai kegiatan musik sejak zaman SMP di salah satu sekolah di kota kembang Bandung dengan nama band pertama yang pernah di miliki olehnya adalah Peppermint walaupun sudah sangat jelas band tersebut tidak berlangsung lama, tapi satu yang pasti, itu yang mengantarkan Ariel ke group band lainnya yaitu Sliver,Cholesterol dan Topi, namun semua band-band yang dibentuknya tersebut bernasib sama dengan band awal, bubar di tengah jalan. Band terakhir ''Topi'' adalah band yang sempat membuat Ariel vakum sejenak di dunia group musik sampai akhirnya Ariel bertemu lagi dengan salah satu personil Topi yaitu Andika (keyboard) dan sepakat untuk membentuk band baru yang lebih dewasa sampai akhirnya Andika diminta untuk mencari personil-personil yang lain untuk memegang alat musik lainnya di band yang baru dibentuk dengan nama : Peterpan, secara resmi berdiri pada tanggal 1 september 2000. Komposisi group band baru ini di isi oleh enam personil, Ariel dan Andika memiliki peranan yang sangat vital di group band yang meraih banyak penghargaan ini di tahun ke populerannya tahun 2000 an. Memuali debut baru Peterpan dengan manggung di kafe-kafe yang ada di kota Bandung sampai akhirnya ada pihak label yang melirik mereka dan memberian kesempatan untuk rekaman, lebel musik tersebut adalah Musica Studio's dengan album pertama peterpan Taman Langit.

Kesuksesan terus menghampiri group band ini selama tahun 2000 an sampai pada album kedua yang bertajuk Bintang di Surga masih tetap dengan komposisi personil yang sama di album pertama. Album kedua ini tidak kalah hebatnya bahkan meraih rekor-rekor penjualan CD terbaik pada tahun di keluarkannya album kedua tersebut pada tahun 2004 yang mencapai angka penjualan 350.000 copy dalam waktu yang cukup singkat, hanya dalam waktu dua minggu dan tepatnya pada bulan januari album ini meraih penjualan 2,7 juta copy, berlanjut di bulan februari penjualan mencapai 3 juta copy, fantastis!. Kesuksesan Peterpan akhirnya harus terhenti dikarenakan bubarnya group band populer saat itu dengan alasan yang masih tidak dapat dipastikan, para personil dari Peterpan itu sendiri juga tidak dapat mengkonfirmasi hal ini secara pasti, banyak informasi yang berkembang mengatakan adanya keselisih pahaman antara Ariel dan Andika.

Kasus Asusila Ariel bersama Sarah Amalia,Luna Maya dan Cut Tari


Ini kabar yang sangat populer saat itu, ketika Ariel dinyatakan harus bertanggung jawab atas kehamilan Sara Amalia dan akhirnya mereka menikah tepat pada tanggal 30 januari 2005 dan melahirkan seorang putri yang lucu dan cantik yang diberi nama Alleia Anata Irham. Hubungan pernikahan Ariel dengan Sarah tidak berlangsung lama seperti dugaan banyak orang pada saat itu, akhirnya tepat pada tanggal 14 februari 2008 Ariel menggugat cerai Sarah di pengadilan dan akhirnya mereka Ariel dan Sarah resmi bercerai.

Kabar yang tidak kalah hebohnya kembali terjadi dengan aktor utama Ariel, bahkan kabar kali ini mampu menjadi topik hangat saat itu, media luar juga sangat tergiur untuk meliput berita mengenai Video Asusila Ariel bersama Luna Maya dan Cut Tari. Pristiwa beradarnya video asusila Ariel dengan artis-artis papan atas indonesia terjadi tepatnya pada tanggal 22 mei 2010, banyak media-media online dan offline berbondong-bondong untuk meliput berita hot ini, pasalnya video panas Ariel dan Luna Maya bersama Cut Tari sudah terlanjur tersebar di berbagi media. Hampir kurang lebih satu bulan penuh media televisi termasuk berita gosip memberitakan mengenai video hal kontroversi ini, tidak heran wajah telivisi indonesia pada saat itu kebanjiran rating yang tinggi untuk pemberitaan kasus video asusila yang diperankan oleh seniman terkenal di indonesia.Akhirnya Ariel harus mendekam di penjara selama kurang lebih 2 tahun di Rutan Pondok Bambu, hal tersebut tidak mengurangi kreatifitas Ariel untuk menciptakan sebuah karya lagu terbaik, Ariel pun membuat single yang secara khusus di ciptakan di dalam Rutan untuk menghilangkan rasa rindu fans-fans Ariel saat itu dengan judul single ''Dara'', lebih tepatnya lagu ini tidak jelas di tujukan untuk siapa, melihat dsepenggal ari lirik-lirik yang di hasilkan menceritakan sosok wanita yang kehilangan pasangannya, persis menggambarkan situasi perpisahan Ariel dan Luna Maya pada saat itu, tapi hal ini masih tidak dapat di pastika karena tidak ada penjelasan secara langsung dari sepengarang lagu, Ariel.

Ariel Bebas, Band Baru Terbentuk : Bernama NOAH


Pada tanggal 2 agustus 2012 akhirnya Ariel dapat menghirup udara segar dan keluar dari penjara Rutan Pondok Bambu. Setelah itu, sudah dapat di pastikan Ariel akan membentuk band baru dan hal itu benar saja, tepat pada september 2012 Ariel dengan personil tambahan membentuk band bernama NOAH, langsung saja tidak lama setelah itu Ariel dan kawan-kawan meluncurkan album pertama Noah dengan album bertajuk ''Seperti Seharusnya'' dengan single andalan ''Separuh Aku'' dan ''Hidup UntukMu Mati TanpaMu'', tempat yang luas masih diberikan masyarakat indonesia untuk Ariel dalam berkarir dan terus menghibur dengan lagu-lagu terbaiknya setelah kasus heboh yang pernah menimpahnya. Sekian informasi "Profil dan Kisah Panjang Hidup Ariel Noah" dari kami Planet Rahasia yang dapat anda nikmati, lihat ulasan-ulasan profil bintang yang lain DISINI.