-->

Siapa sih Artis yang tidak ingin untuk bisa Go International?, pasti semua berlomba-lomba agar bisa tayang di TV luar negeri. Selain karena akan lebih banyak dikenal oleh orang, tayang di TV luar negeri untuk bermain film atau mengisi sebuah acara katanya bayarannya lebih mahal loh dibandingkan TV lokal Indonesia. Wajar saja banyak Artis kita yang ambisi profesinya di dunia Entertaiment selalu mengicar untuk Go International. Salah satu yang paling nyata adalah Agnes Monica dan Anggun untuk kategori penyanyi, sementara untuk Bintang Film ada Iko Uwais dan yang baru-baru ini Roy Sahetapy.

Tapi yang paling menarik nih, beberapa Artis di bawah ini selalu mengumbar-umbar ingin Go International dari kegiatannya bekerja di dunia hiburan. Siapa-siapa saja mereka dan apa tanggapan Anda, apakah mereka layak untuk Go International?, silakan saja ditanggapi sendiri.

Saipul Jamil


Saipul Jamil Engga Pantes Go International

Saipul Jamil akrab juga dipanggil "Ipul", adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Sebelum bernyanyi solo, Saipul adalah anggota grup musik dangdut G4ul, Ipul kini menjadi juri D Academy di Indosiar yang sangat fenomenal.

Sebagai seorang penyanyi, pastilah Bang Ipul punya mimpi untuk Go International dengan suara merdunya . Tapi sayangnya angan-angan tersebut harus dikubur Ipul dalam-dalam. Ia kini lebih fokus dengan aksi "gila" nya di layar-layar TV, dan terbukti dengan cara gila itu pula Bang Ipul masih eksis sampai sekarang.

Syahrini


Syahrini Ingin Go International

Syahrini atau Artis yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008.

Syahrini tercatat pernah tampil dibeberapa negara di Asia untuk mendendangkan suaranya yang cetar membahana . Tapi yang harus kita sama-sama akui adalah, sebenarnya Syahrini ini tidak memiliki suara yang bagus untuk membuat banyak orang tercengang, terkesan dan takjub, layaknya ketika seorang Agnes Monica ketika sedang tampil. Penggemar dan penggila Syahrini hanya suka akan khas yang ada di dalam diri Syahrini, seperti cara ia berbicara, bergaya, busana yang kerap ia kenakan, dan yang paling banyak dinanti adalah ketika Syahrini sedang menunjukkan keglamorannya. Untuk itu sebagian orang penikmat seni hiburan sejati berpendapat kalau Syahrini belum layak ada di panggung international.

Dewi Persik


Dewi Persik Go International

Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DP, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Dewi Persik juga kerap membintangi banyak film-film horor di Indonesia yang dibumbui aksi x. Ia adalah artis kontroversi di negeri ini jika ingin dibandingkan dengan Sandra Dewi atau dengan Dewi Gita, Artis yang memiliki kesamaan nama tapi jauh berbeda dari cara mereka ada di panggung seni Indonesia. Yang pasti Anda ingat adalah ketika Dewi Persik harus mendekam dipenjara akibat perkelahian dengan Julia Perez. Konon katanya perkelahian tersebut hanya settingan semata untuk kepentingn sebuah hasil film yang kedua Artis ini berperan di dalamnya, Entahlah. Satu yang pasti, untuk bisa Go International sudah pasti cara-cara yang harus dilakukan seorang Artis tersebut harus jauh berbeda dengan cara Dewi Persik di atas agar dapat diterima oleh khalayak yang lebih luas. Contohnya saja dengan cara Agnes Monica yang harus rela meninggalkan Indonesia untuk Go International. Kalau untuk di Indonesia saja sih it's ok .

Anggun C. Sasmi


Anggun C. Sasmi Go International

Anggun Cipta Sasmi adalah penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Ia merupakan putri dari Darto Singo, seorang seniman berdarah Jawa, dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta.

Bagaimana dengan yang terakhir, apakah Anda setuju kalau Anggun tidak layak untuk Go International?. Sangat pantas!, hanya kalau Artis International seperti 3 Artis di atas sebelumnya, bukan demikian?. Sayangkan kalau Anggun harus duet sama Bang Ipul, pasti suara Anggun yang bagus akan tidak terlihat berkat suara Bang Ipul yang serak-serak becek gitu . Terus kebayang engga kalau tarian Anggun yang berkelas harus digergaji oleh Dewi Persik?. Ditambah rambut Anggun yang lurus, hitam dan juga jadi bintang iklan produk shampo harus beradu dengan rambut ala khatulistiwa? .