-->

Selamat datang kembali di tulisan Planet Rahasia. Disini kami akan mengulas artis-artis indonesia yang terkenal melalui youtube. Youtube seperti saat ini telah melahirkan artis-artis baru yang sangat terkenal walaupun ada beberap diantara mereka yang hanya terkenal untuk sesaat, seperti daftar artis youtube indonesia dadakan berikut ini.

Artis Youtube Indonesia

Nama mereka sekejap dapat menghadirkan senyuman dari penikmat media, nama meraka sekejap dapat di kenal di indonesia, nama mereka sekejap dapat menghasilkan pundi-pundin uang untuk mereka dan nama mereka sekejap juga ada di layanan hiburan indonesia. Dia adalah mereka yang terkenal melalui youtube berkat video yang secara sengaja dan tidak sengaja di upload di youtube dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa. Tapi sayangnya mereka hanya sekejap juga hadir di layar kaca dan sekarang hilang entah kemana.Siapa-siapa saja mereka, berikut sosok artis youtube indonesia dadakan tersebut :

1. Briptu Norman Kamaru
Artis Terkenal melalui YouTube
Pria yang sebelumnya mendedikasikan dirinya untuk melayani sebagai aparat kini meninggalkan profesi tersebut berkat ketenaran yang ia dapatkan melalui video lipsing dengan mengikuti gaya tarian lagu india yang berjudul ''Chayya-chayya''. Berita heboh briptu norma kamaru dengan sekejap meramaikan informasi dari berita-berita media televisi pada saat itu tepatnya akhir tahun 2011. Secara tidak langsung fenomena tersebut membuat seorang briptu norman kamaru menjadi bintang tamu untuk acara-acara talk show. Bahkan briptu norma kamaru sempat mengeluarkan single lagu dengan ciri khas tariannya. Tapi kini briptu norman kamaru hilang entah kemana. dan hal itu membuat briptu norma kamaru sebagai artis dadakan (artis sesaat).

2. Sinta dan Jojo
Artikel Populer melalui YouTube
2 gadis cantik asal kota kembang bandung ini berhasil menarik pengunjung pengguna layanan video youtube dengan jumlah tayangan mencapai jutaan. Aksi mereka membawakan lagu keong racun dengan cara lipsing dan sedikit tarian yang menggelitik juga membawa mereka hadir di berita-bertia infotaiment pada saat itu. Hadir di talk show televisi menjadi kegiatan sehari-hari ke dua gadis cantik tersebut selama masa ketenarannya. Sinta dan Jojo juga sempat mengeluarkan sebuah single lagu yang secara khusus di produseri oleh Charli ST12 pada saat itu.

3. Arya Wiguna
Artis Sesaat melalui YouTube
Mungkin sebagian anda yang suka akan berita infotaiment tidak akan melupakan perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Guru Spiritualnya Eyang Subur. Arya Wiguna termasuk di dalam kubu Adi untuk menegaskan bahwa Eyang Subur melakukan praktek yang tidak benar.Ketenaran Ayra Wiguna di mulai pada saat kubu dari Adi melakukan acara friends conference untuk di liput oleh media-media infotaiment saat itu dan secara tidak sengaja Arya Wiguna melakukan tindakan ekspresi yang berlebihan yang pada akhirnya video akspresi Arya Wiguna tersebut mendapat banyak pengunjung di youtube.

4. Udin Sedunia
Artis dari YouTube
Berawal dari aksi video lucu oleh aksi Udin sendiri yang d unggah ke youtube dan mendapat banyak kunjungan secara sekejap membuat nama Udin terkenal pada saat itu, salah satu acara musik televisi indonesia bahkan langsung menawarkan Udin untuk menjadi presenter untuk acara musik tersebut.

Demikian sederetan artis yang terkenal melalui YouTube. Sayang, tampaknya kepopuleran yang datang dari media sosial yang satu ini tidak dapat bertahan lama. Ditambah kegiatan yang dulu mereka lakukan sudah banyak yang melakukan, dan kegiatan ini dinamakan Vloger.