-->

cara transfer dan paypal ke bank lokal indonesia
cara transfer dan paypal ke bank lokal indonesia


Bagi anda pemilik akun PayPal yang ingin melakukan panarikan saldo PayPal ke bank lokal Indonesia berikut ini saya akan memberikan panduannya pada anda. Tapi sebelum itu perlu dicatat, pengambilan dana dari PayPal hanya dapat dilakukan jika bank lokal anda sudah terintegrasi di akun PayPal anda.

Adapun syarat dan ketentuan lain yang harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum mengambil balance anda di PayPal adalah sebagai berikut :

  • Saldo penarikan minimal Rp 1.000.000 (jika tidak ada perubahan setelah postingan ini ditulis)
  • Akun PayPal terverifikasi
  • Akun bank sudah terdaftar di PayPal anda

Jika catatan diatas sudah terpenuhi, langkah selanjutnya adalah langsung masuk ke akun PayPal anda. dan seterusnya ...

  • Klik menu transfer dana
  • Selanjutnya, pilih transfer bank yang anda kehendaki (jika akun bank terdaftar lebih dari satu)
  • Lali, klik berikutnya
  • Ketik jumlah dana yang ingin anda transfer
  • Klik berikutnya, lalu klik transfer Rp nominal sekarang!

Kurs yang berlaku pada saat proses penarikan mengikuti kurs Paypal saat itu. Proses penarikan dana ini membutuhkan waktu 2 sampai dengan 4 hari kerja. Sekadar tips untuk anda, lakukan penarikan dana di hari selasa waktu indonesia, agar dalam waktu 1 minggu dana yang anda miliki sudah dapat anda terima di bank lokal milik anda, ini dilakukan demi menghindari hari libur waktu amerika serikat dimana kantor pusat PayPal berada.

Tips Pencairan Balance PayPal ke Rupiah


Jika alasan persyaratan atau rumitnya proses yang perlu dilakukan atau bahkan rendahnya kurs yang diberikan PayPal menjadi kendala untuk anda, kami akan menambahkan tips lagi untuk anda bagaimana mencairkan balance PayPal anda ke dalam bentuk Rupiah dan tidak mengalami kerugian karena rendahnya nilai tukar pada saat itu, caranya adalah dengan memanfaatkan jasa pembayaran paypal atau jasa money changer dan money converter.

Silahkan cek di Google dengan kata kunci "jasa tukar saldo paypal ke rupiah", atau anda dapat mencari calon pembeli balance paypal anda di facebook, ada banyak sekali orang atau organisasi yang ingin mencari saldo paypal, manfaatkan hal ini untuk mendapatkan keuntungan, atau paling tidak untuk mengatasi kesulitan anda dalam melakukan proses pencairan dana paypal.

Peringatan!, sebelum bertransaksi ke jasa di atas, pastikan anda memperhatikan profil calon pembeli saldo PayPal anda, jangan sampai anda tertipu atau hal buruk lain menimpah anda. Jika diperlukan, pergunakan jasa rekber (rekening bersama) seperti p-store.net atau yang lainnya.

Demikian tips dari Planet Rahasia. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jika artikel ini sangat membantu anda, dan untuk hal tersebut anda ingin memberikan imbalan pada penulis, silahkan kirim donasi anda ke email PayPal admin berikut ringobintang@gmail.com. Terima kasih.